Sunday 27 June 2010

Hasil 16 Besar Piala Dunia 2010: Argentina vs Meksiko, Argentina Menang 3 - 1

Argentina kembali meraih kemenangan dalam ajang Piala Dunia 2010. Pada pertandingan di babak 16 besar, Argentina melibas Meksiko dengan skor 3 – 1.
Argentina yang maju ke babak 16 besar dengan nilai sempurna 9 hasil dari tiga kali bertanding membuktikan eksistensinya sebagai tim yang layak untuk diperhitungkan sebagai calon juara dunia 2010.
Gol Argentina mulai diciptakan pada menit 26 melalui sundulan kepala Carlos Tevez. Di depan gawang, Perez penjaga gawang Meksiko mencoba mengambil bola dari kaki Tevez. Bola menggelinding ke arah Messi. Bola kemudian dilambungkan kepada Tevez yang langsung menyundul ke gawang Perez.
Gol kedua Argentina tercipta pada menit 33 melalui kaki Higuain. R Osorio membuat kesalahan besar. Osorio mengoper bola kepada Higuain tepat di dalam kotak penalti Meksiko. Higuain menahan bola, memutari Osorio kemudian menjaringkan bola ke gawang Perez. Skor Argentina 2 – 0 Meksiko.
Di babak kedua, Tevez kembali mencetak gol pada menit 52. Tevez menendang bola dengan keras dari jarak 25 yard. Sebuah gol yang luar biasa. Kedudukan menjadi 3 – 0 untuk Argentina.
Setelah melalui perjuangan keras, pada menit 71 Hernandez berhasil mencetak gol untuk Meksiko. Kedudukan menjadi Argentina 3 vs 1 Meksiko.
Saat peluit panjang dibunyikan, kedudukan 3 – 1 tidak berubah. Argentina maju ke babak perempat final sedangkan Meksiko menyusul Inggris untuk angkat koper.
Di babak perempat final, Argentina akan menghadapi Jerman yang berhasil menumbangkan Inggris dengan skor besar 4 – 1.

No comments:

Post a Comment