Saturday 3 July 2010

Hasil Babak Perempat Final Piala Dunia 2010: Brasil Pulang Kandang


Pertandingan pertama babak perempat final Piala Dunia 2010 menelan korban. Kesebelasan yang diunggulkan sebagai calon juara dunia 2010 karena sudah juara dunia sebanyak 5 kali, Brasil, harus pulang kandang setelah dibungkam oleh Belanda dengan skor Brasil 1 vs 2 Belanda.
Para gadis bola Brasil yang seksi tergugu dan berurai air mata. Sementara, kehadiran Malaikat Belanda yang seksi ternyata memberi manfaat buat Belanda.
Di babak pertama Brasil begitu perkasa. Pertandingan baru berlangsung 9 menit ketika Rubinho berhasil merobek jaring gawang Belanda yang dijaga oleh Stekelenburg. Setelah itu, selama 45 menit Brasil berhasil mempertahankan keunggulan.
Pada babak kedua kedua kesebelasan terutama Belanda bermain keras. Di babak pertama ada dua kartu kuning dikeluarkan oleh wasit. Satu untuk Belanda dan satu untuk Brasil. Di babak kedua, 3 kartu kuning kembali dikeluarkan. Semuanya untuk Belanda. Untuk Brasil, wasit memberikan kartu merah kepada Melo yang mengganjal Sneijder.
Felipe Melo memang sedang sial. Pada menit 53 dia melakukan gol bunuh diri. Maksudnya ingin membuang bola ke luar gawang tetapi bola justru masuk ke gawangnya. Kedudukan menjadi 1 – 1.
Menit 68, Seneijder menciptakan gol yang membuat Belanda menjadi unggul 2 – 1. Brasil berusaha keras menyamakan kedudukan. Malang, pada menit 73 justru Melo diusir keluar lapangan.
Kedudukan 2 – 1 untuk Belanda bertahan sampai peluit panjang. Brasil maju ke babak Semi Final dan akan menghadapi pemenang antara Uruguay vs Ghana yang akan dilangsungkan beberapa menit lagi.

No comments:

Post a Comment